Rumah ‘Berputar’ Bikin Bingung dan Tercengang

Jakarta, DUTA TV — Pernahkah kamu melihat rumah ilusi optik sebelumnya? Penampakan salah satu rumah ilusi optik yang satu ini berhasil membuat warganet tercengang dan juga bingung. Bagaimana tidak, rumah yang satu ini bisa terlihat seperti ikut bergerak dan berputar ketika kamu melewatinya.

Rumah ilusi optik itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @hazelannm pada 22 Januari 2021. Dalam video terlihat seorang wanita yang tengah memvideokan rumah ilusi optik tersebut dari dalam mobil yang sedang berjalan. Uniknya, rumah tersebut terlihat seperti ikut berputar saat dilewati.

Lihat Juga :  Korban Banjir Akan Dibangunkan Rumah Kembali

“Rumah ilusi optik yang berputar ini selalu menjebakku,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut langsung menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 1,6 juta kali. Tak sedikit juga warganet yang ikut memberikan beragam komentar untuk video tersebut. Beberapa mengaku bingung melihat rumah ilusi optik tersebut.

Lihat Juga :  Huntara Korban Banjir HST Terkendala SDM Hingga Material

“Iya! Menjebak saya setiap waktu juga. Sangat gila dan siapapun yang merancangnya atau membuatnya sangat pintar!” komentar salah seorang netizen.

“Saya akan menabraknya setiap saat,” komentar netizen lain.

Seperti dikutip dari Mirror, rumah ilusi optik itu terletak di lapangan terbuka dekat Bandara Bankstown di Australia. Rumah tersebut dikenal dengan sebutan ‘Camofleur’ atau ‘rumah berputar yang ikonik’ dan diciptakan oleh seniman Australia, Regina Walters.(dtk)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *