Ruang TK Al-Quran Masjid Jami Sungai Jingah Terbakar

Banjarmasin, DUTA TV —  Musibah kebakaran kembali terjadi di Banjarmasin. Kali ini api menyambar sebagian dari gedung masjid.

Api terlihat membakar salah satu ruangan di kantor masjid Jami Sungai Jingah, Rabu (13/01) dini hari. Sejumlah relawan pemadam kebakaran yang datang dengan sigap melakuan pembasahan pada gedung yang terbakar tersebut.

Belakangan diketahui, api membakar ruang TK Al-Quran yang biasa digunakan anak- anak untuk mengaji. Beruntung api tidak sempat menjalar ke ruangan lain karena api dengan cepat bisa dijinakkan petugas pemadam kebakaran.

Lihat Juga :  Diduga Dibakar Orang Gila, Tiga Bangunan Rumah di Alalak Terbakar

Menurut salah satu saksi, Sauqi dirinya yang sedang tidur di lingkungan masjid kaget karena saat terbangun sudah melihat api yang berasal dari dalam ruangan TK Al-Quran dan tak lama menjalar ke bagian atas bangunan kantor itu. Dirinya juga sempat mendengar suara ledakan saat api membesar.

“Lagi tidur. Melihat, langsung ke sini api sudah besar. Pas balik ada terdengar ledakan,”ujarnya.

Lihat Juga :  Empat Bangunan Rumah Terbakar, ODGJ Diduga Pelaku Pembakaran

Tak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut sedangkan kerugian ditaksir cukup besar. Pasca kejadian pihak kepolisian juga langsung datang dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *