RSUD Ulin Bagikan Parcel Lebaran ke Pasien

Banjarmasin, DUTA TV — Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin beserta jajara menyambangi satu persatu pasien yang dirawat di bangsal kelas 3, para pasien diberi bingkisan parcel sebagai bentuk perhatian rumah sakit kepada mereka yang harus menjalani perawatan di rumah sakit selama ramadhan, bahkan yang diprediksi hingga idul fitri.

Selain memberikan parcel berisi makanan ringan dan sembako, Direktur dan jajaran juga turut memantau kondisi pasien dan memastikan para pasiennya mendapatkan pelayanan terbaik.

Direktur mengaku, pemberian parcel ini adalah bentuk perhatian rumah sakit untuk meringankan beban para pasiennya khususnya pasien yang tidak mampu. Apalagi, selama menjalani perawatan, pasien harus jauh dari keluarga, terutama mereka yang berasal dari luar Kalsel.

“Ini dalam rangka hari raya idul fitri sekarang bulan ramadan adalah bulan penuh berkah maka RS Ulin berbagi dengan harapan mereka yang sakit bisa sembuh sedangkan bagi pekerja kami harapkan tetap semangat bekerjas sebaik baiknya seprofesional mungkin untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien,” kata Dr. Izaak Zoelkarnain, Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

“Alhamdulillah sudah disini perawatannya bagus kita banyak banyak bersyukur lah alhamdulillah bisa untuk buka puasa,” ucap Nisa, Keluarga Pasien.

Selain untuk pasien, parcel juga dibagikan kepada security, petugas kebersihan hingga tukang parkir. Bingkisan ini diharapkan menjadi semangat kepada para petugas rumah sakit,bsaat menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *