Risky Pora Harapkan PSSI Berikan Keputusan Terbaik Terkait Kompetisi

DUTA TV BANJARMASIN Meski berharap kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019-2020 bisa dilanjutkan, namun kapten tim Barito Putera, Risky Rizaldy Pora mengaku pasrah dengan apapun keputusan yang nanti diambil PSSI.

Pasalnya semua keputusan tentu memiliki resiko besar, terkait financial tim, keselamatan, dan kesehatan pemain dan orang banyak.

Menurut mantan pemain Timnas senior tersebut apa pun hasil dari PSSI dan saran dari manajemen tim Barito Putera dirinya mendukung, namun PSSI juga harus mencarikan solusi dengan putusan mereka.

Baca Juga :  Utamakan Kesehatan, Supporter Setuju Barito Tolak Kompetisi Dilanjutkan

“Gimana ya, memang kita sebagai pemain ingin kembali bermain, Karena sudah lama, namun semua pasti ada pertimbangan resiko, kalo saya menunggu saja apapun keputusannya, Karena kalua lanjut mesti harus banyak pertimbangan kesehatan dan semua harus sehat, dan kalau di hentikan PSSI harus menyediakan alternative seperti turnamen, karena agar kami pemain bola tidak libur dan bisa kembali bermain,” tutur Risky Pora.

Baca Juga :  Rizky Pora Dukung Keputusan CEO Barito Putera Terkait Kelanjutan Kompetisi

Sementara itu dari pihak manajemen tim PS Barito Putera memberikan saran agar kompetisi Shopee Liga 1 musim ini bisa di hentikan, lantaran masih banyaknya kasus positif Covid di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *