Riduan Dibunuh Gara-Gara Salah Paham

Martapura, DUTA TV — Dalam salah satu reka adegan peragaan, tergambar salah satu pelaku M Yamin, tampak berdebat dengan korban, karena salah paham  dan berujung dengan cekcok mulut.

Saat itu pelaku Yamin dan Catur sedang pesta miras jenis tuak bersama empat saksi, di Pasar Kasbah. Kemudian korban datang membeli lem ke saksi Siti.

Lihat Juga :  Mr. X Yang Tenggelam di Irigasi Bernama Taufik Warga Sungai Sipai

Dalam peragaan korban yang diperagakan orang lain dengan pelaku Yamin, sempat terjadi adu pukul, dan dilerai pelaku Catur. namun saat korban menjauh, pelaku Yamin mengambil sajam dan menusuk korban, kemudian kembali memukul korban di sepeda motor.

Diduga terpengaruh miras, pelaku Catur ikut memukul korban, dan menusuk dada kiri Riduan dengan sajam, hingga membuat korban jatuh terkapar di lantai.

Lihat Juga :  Riduan Tertelungkup Dengan Luka Tikam di Dada

Dalam 27 adegan reka ulang itu, yang dilaksanakan di depan Satreakrim Polres Banjar itu, terungkap motif kejadian akibat terjadi kesalahpahaman antara korban Riduan dengan pelaku M Yamin.

Akibat perbuatannya yang terjadi tanggal 18 Agustus 2020 sekitar pukul 23.00 Wita tersebut, M Yamin dan Catur dijerat pasal 170 ayat dua KUHP, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun pidana penjara.

Lihat Juga :  Riduan Tertelungkup Dengan Luka Tikam di Dada

Reporter : Tarida Sitompul

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *