Ribuan Santri Mendapat Pengobatan Gratis

Banjarbaru, DUTA TV — Ribuan santri Pondok Pesantren Al-falah Putra Landasan Ulin kota Banjarbaru, mendapat pengobatan secara gratis di mushola Al-Falah pada Kamis siang.

Pengobatan herbal ini dilakukan oleh duta joss herbal modern dalam rangka memperingati hari santri dan maulid nabi muhammad SAW.

Para santri terlihat antusias mengikuti pengobatan dengan berbagai keluhan seperti sakit gigi, gangguan pencernaan, serta sakit gatal-gatal pada kulit. Pengobatan herbal ini merupakan ramuan dari bahan herbal seperti bawang putih, bawang merah, cengkeh,Bkencur dan beberapa sari tumbuhan lainnya.

“Agar para santri bisa belajar dan beribadah dengan lancar tanpa gangguan kesehatan,” Ujar Imam Maliki, Penemu Obat Herbal

“Dalam rangka memperingati hari santri nasional. Kita sangat berterimakasih dengan pengobatan gratis,” kata Sahid Ramli, Pimpinan Ponpes Al-falah Putra.

Obat herbal ini diketahui mengobati berbagai keluhan penyakit seperti sakit gigi, gatal-gatal, diabetes serta penyakit kanker. Rencananya pengobatan gratis kepada masyarakat ini akan terus dilakukan kesejumlah daerah di kalimantan selatan.

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *