Ribuan Jemaah Padati Acara Habib Basirih ke-73

DUTA TV BANJARMASIN – Ribuan jemaah terlihat memadati acara puncak haul Habib Hamid bin Abbas Bahasyim atau Habib Basirih, di kawasan Basirih Banjarmasin Barat, Sabtu pagi (18/01/2020).

Dalam acara puncak haul ke-73 yang di laksanakan di kubah keramat Basirih tersebut, para jemaah terlihat rela berdesakan dan duduk berhimpit untuk bisa ikut melaksanakan prosesi haul.

Kepadatan tersebut terlihat disepanjang jalan basirih hingga menuju kubah basirih yang berjarak kurang lebih 2 Km, serta kawasan Basirih seberang.

“Alhamdulillah hari ini adalah acara puncak peringatan haul ke-73 habib Basirih, banyak habaib yang hadir alhamdulillah, kami sebagai panitia meminta maaf kalau banyak kekurangan, dan kita tidak menyangka jemaah tahun ini semakin banyak,” ujar Al Habib Sayyid Fuad bin Bahasyim, ketua panitia haul ke-73 Habib Basirih.

Al Habib Sayyid Fuad bin Bahasyim, ketua panitia haul ke-73 Habib Basirih

Al Habib Sayyid Fuad bin Bahasyim, ketua panitia haul ke-73 Habib Basirih

Sementara itu dalam acara ini juga turut hadir wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina, bersama jajaran yang berharap acara ini bisa menjadi salah satu barokah bagi kota Banjarmasin, dengan hadirinya para habaib alim ulama dan ribuan jemaah.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *