Pendidikan Sosial

Ribuan Buku Hadir Temani Warga Tapin Isi Waktu Luang

DUTA TV TAPIN – Keberadaan Book Fair yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI kabupaten Tapin, langsung disambut antusias oleh masyarakat kota Rantau pada Sabtu (05/10/2019) bahkan dalam bazar ini disediakan ribuan jenis buku yang dapat menemani pengunjung, baik sekedar membaca di tempat maupun yang ingin membeli dengan harga yang relatif murah.

Sementara itu, Bazar ini menjadi salah satu alternatif warga rantau dalam menghabiskan waktu luang mereka, terlebih dalam rangka memperkenalkan budaya baca bagi anak – anak mereka.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu khusus nya kita masyarakat, apalagi buku-buku nya itu sangat menunjang sekali khusus pelajar dan anak-anak kita mulai dari TK sampai tingkat SMA dan SMK dan Alhamdulillah untuk anak-anak dengan adanya kegiatan seperti ini dia sangat senang,” jelas Rahmadi.

Book Fair ini berlangsung selama 10 hari, dari tanggal empat hingga 13 Oktober mendatang dengan menyediakan berbagai buku dari 50 penerbit nasional.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *