Rian Black Steel asal Banua Raih Gelar Juara PFL 

Banjarmasin, DUTA TV — Tim Black Steel Manokwari sukses keluar sebagai juara Pro Futsal League (PFL) Indonesia 2020 usai menaklukan tim SKN Kebumen di partai final dengan skor 6 – 2, akhir pekan tadi.

Suksesnya Black Steel menjadi juara membuat pemain futsal asal Banjarmasin, Rahmatullah Hasriannoor menjadi pemain futsal banua pertama yang ikut merasakan gelar juara PFL Indonesia.

Meski tak bermain di laga final setelah dibekap cedera jelang laga final, namun pemain yang akrab disapa Rian ini juga merupakan salah satu pemain yang turut berperan dalam kesuksesan tim asal Manokwari tersebut.

Menurut Rian, gelar juara tersebut didekasikannya untuk mendiang sang ayah yang sangat mengharapkan anaknya bisa meriah juara futsal Indonesia  dan berkirpah di kancah internasional.

“Ini memang cita – cita Rian dan almarhum Abah yang ingin juara. Ya ini untuk keluarga semua dan masyarakat Kalsel. Sedih sebenarnya, apalagi dua hari jelang pertandingan terkena cedera,”tutur Rian.

Kesuksesan ini juga membuat Rian sedikit mendapatkan angin segar lantaran akan mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Black Steel untuk musim depan. Sedangkan saat ini ia masih fokus menjalani pemulihan cedera.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *