Resep ‘Cinta’ Bolu Basah Tapai Ketan Mami Ika

 

DUTA TV BANJARMASIN – Mencicipi bolu basah rasa coklat hingga gula merah tentunya tak asing lagi. Tapi pernahkan anda merasakan lezatnya bolu basah rasa tapai ketan ?

Di rumah Mami Ika yang berlokasi di Persada Raya 1 Banjarmasin, kue bolu dengan varian rasa tapai ketan serta tiga rasa menjadi primadona tersebut dibuat.

Tidak sendirian, Mami Ika dibantu Putri, anaknya dalam pembuatan kue ini. Tak kalah dari Mami Ika, Putri juga jago membuat bolu basah.

Bolu basah tapai ketan sebenarnya sama dengan bolu bolu yang lain. Hanya saja cara membuatnya dengan rasa cinta dan ketelitian yang membuat bolu ini berbeda dari yang lainnya.

“Ini sudah setahun. Seharinya menerima pesanan sampai 15 biji. Rasa tapai ini ide sendiri. Disini juga ada tiga rasa. Rame banget yang pesan,”tutur Mami Ika.

Selain bolu basah tapai ketan di tempat mama ika ini bolu basah dengan tiga rasa juga menjadi buruan para pemesan. Tiga rasa yang lain merupakan perpaduan dari rasa blackforest, pandan, serta original.

Bolu basah Mami Ika juga cukup terjangkau, antara Rp 50 ribu – Rp 60 ribu. Kalau tidak mau datang langsung ke Persada Raya 1 untuk pesan, bisa melalui instagram @mamiikanew.

 

Reporter : Nina Megasari

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *