Renov, Perpustakaan Tendean Banjarmasin Tutup Hingga Akhir Tahun

 

Banjarmasin DUTA TV — Perpustakaan yang dikelola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah ditutup hingga akhir 2020.

Kepala Dispersip Kalsel Nurliani dalam siaran pers diterima Antara, Senin (07/09) mengatakan, penutupan perpustakaan Tendean bersifat sementara karena rehab sedang/berat yang dilakukan pada perpustakaan tersebut.

“Penutupan berlaku sejak, Senin (7/9) hingga akhir tahun karena rehabilitasi bangunan yang dilakukan hampir menyeluruh. Saat ini, buku-buku dan barang lainnya diamankan agar tidak mengalami kerusakan,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat khususnya pemustaka atas ketidaknyamanan dan bisa memaklumi karena rehabilitasi yang dilakukan kedepannya untuk lebih meningkatkan pelayanan.

“Kami minta maaf atas kondisi ini. Namun masyarakat dan pemustaka tidak perlu khawatir karena pelayanan dialihkan ke Perpustakaan Palnam atau bisa mengakses aplikasi i-Kalsel,” ujar Bunda Nunung sapaan Nurliani.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *