Relawan Sumbang Uang ke Prabowo Sandi

DUTA TV BANJARMASIN – Aksi mengumpulakn sumbangan uang dilakukan di diskusi publik yang digelar relawan Capres-Cawapres 02 Prabowo Sandi, Kamis siang (04/04/2019).

Dua orang emak-emak yang membawa kotak sumbangan menyambangi setiap peserrta diskusi ini.

Hasilnya sebanyak Rp 2.246.000,- berhasil dikumpulakan. Uang yang terkumpul ini kemudian diserahkan ke wakil ketua Badan Pemenangan Nasional atau BPN 02, Nanik S. Deyang yang hadir di diskusi tersebut sebagai narasumber.

Koordinator lintas relawan pendukung Prabowo Sandi, Nizam Razak mengatakan aksi mengumpulkan sumbangan itu dilakukan secara spontan. Menurutnya aksi sumbangan itu dilakukan secara spontan dan ini sebagai bukti bahwa para relawan ikhlas mendukung kemenangan Prabowo-Sandi tanpa berharap imbalan.

Sementara itu menurut Nanik S. Deyang sumbangan seperti ini sering dilakukan para relawan atau pendukung Prabowo-Sandi karena menurut Nanik para relawan tahu pasangan yang mereka dukung tak punya uang dan bukan calon yang didukung oleh korporasi.

Dalam diskusi ini Nanik S. Deyang mengingatkan potensi praktik kecurangan saat pencoblosan maupun perhitungan suara termasuk di perkotaan khususnya pemilih menggunakan surat keterangan atau E-KTP karena di perkotaan seperti di perumahan elit antara satu warga dengan lainnya tak saling kenal sehingga sangat mungkin disalahgunakan.

 

Reporter : Fadli Rizki

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *