Relawan Buruh Patriot Pancasila Deklarasikan Siap Menangkan Haris – Ilham

Banjarmasin, DUTA TV Puluhan Mantan Karyawan PT Wilson lautan karet di Banjarmasin yang tergabung dalam serikat buruh patriot Pancasila, Minggu (18/10).

Mendeklarasikan diri mereka untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor.

Mereka mengundang dan membacakan deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada pasangan dengan jargon Banjarmasin Bangkit tersebut.

Ketua Relawan Buruh Bangkit Bersama Haris Ilham, Damayantie mengatakan mereka siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin yang memiliki latar belakang birokrasi dan politikus berpengalaman untuk membangkitkan Banjarmasin.

“Kami ada sekitar 2000 lebih masanya, dan 99,9 persen siap memenangkan dan mendukung pasangan ini, untuk menjadi walikota banjarmasin,” tegasnya.

Damayantie menambahkan Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor memiliki visi dan misi yang sejalan dengan buruh. Sehingga mereka pun bertekad ingin membangkitkan Banjarmasin, agar kesehjateraan buruh bisa diperjuangkan nantinya.

“Visi misinya sejalan, jadi kalo kita sejalan ya ngapain harus milih yang lain”tambahnya.

Sementara itu, Abdul Haris Makkie mengatakan mereka akan berupaya memperjuangkan apa yang diinginkan buruh jika terpilih kelak.

“Kami akan memperjuangkan kesehjateraan buruh, jika nanti diizinkan untuk menjabat sebagai walikota”pungkasnya.

Kehadiran serikat buruh Patriot Pancasila sendiri menambah pasukan relawan kemenangan Haris Ilham untuk melaju menjadi walikota dan wakil walikota Banjarmasin periode 2020-2024

Elsa pratiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *