Ratusan Warga HSS Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Hulu Sungai Selatan, DUTA TVPolres Hulu Sungai Selatan bersama pemerintah daerah setempat terus menggenjot upaya percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Bumi Rakat Mufakat.

Kali ini, sebanyak 350 warga Hulu Sungai Selatan diberikan vaksinasi Covid-19 baik untuk tahap pertama maupun tahap kedua, yang dilaksanakan di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kota Kandangan.

Lihat Juga :  Polres HSS Salurkan 1.645 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

Sementara itu pemberian vaksin ini disambut antusias oleh masyarakat. Salah satunya seperti diutarakan dikta pramudika, warga Kecamatan Sungai Raya yang sudah menjalani vaksinasi tahap dua.

“Salah satunya terkait dengan program pemerintah dimana kita diwajibkan untuk mengikuti program vaksinasi itu sendiri sedangkan untuk kelangsungan vaksin di hari ini luar biasa semua tertata dengan bagus, rapi, pendataannya juga bagus, antriannya juga bagus sesuai protokol kesehatan, masyarakat pun tanggapannya luar biasa senang, semoga yang belum vaksin bisa segera terdaftar dan bisa dilakukan vaksinasi baik tahap pertama maupun itu tahap kedua,” ujar Dikta Pramudika, warga Kecamatan Sungai Raya.

Lihat Juga :  Balai Pengobatan TNI AL Lanal Banjarmasin, Buka Vaksinasi Umum Sukseskan Program Pemerintah

Program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan masih akan terus dilakukan, baik menyasar kawasan perkotaan maupun wilayah pedesaan, dengan harapan meminimalisir resiko paparan Covid-19 di kalangan masyarakat.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *