Ratusan Petugas Pelayanan Publik Tala Divaksin

Tanah Laut, DUTA TV — Satu persatu petugas pelayanan publik yang terdiri dari Satpol PP, Damkar dan PMI. Diskominfo dan relawan divaksinasi tahap pertama oleh petugas kesehatan yang di Aula Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari.

Sebelum divaksin mereka terlebih dahulu melakukan pendaftaran kepada petugas, kemudian dilakukan pemeriksan kesehatan seperti tekanan darah serta berat badan.

Lihat Juga :  HSU Prioritaskan Vaksin Lansia Calon Jemaah Haji

Usai divaksini salah satu PTT Diskominfo Kabupaten Tanah Laut, mengaku tidak mengalami gejala apapun usai divaksin, dia juga menghimbau kepada warga agar tidak takut jika divaksinasi.

“Tidak ada gejala apa-apa usai divaksin, kita harap kepada warga agar tidak takut jika divaksinasi,”kata  Irawan PTT Diskominfo Tala.

Sementara itu, tim vaksinasi Kabupaten Tanah Laut antonius jaka mengatakan, vaksinasi tersebut dikhususkan untuk pelayanan public, salah satunya ASN dan PTT baik dari Satpol PP, Damkar, PMI dan para relawan, saat ini total yang tercatat sekitar 220 orang yang sudah divaksinasi.

Lihat Juga :  500 Dosis Vaksin Sasar Pedagang Sentra Antasari

“Vaksinasi tersebut di khususkan untuk pelayanan publik salah satunya ASN dan PTT baik dari Satpol PP dan damkar PMI dan para relawan, saat ini total yang tercatat sekitar 220 orang yang sudah divaksinasi,” ucap Antonius Jaka Tim Vaksinasi Kabupaten Tala

Saat ini vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut sudah mencapai 1.938 tenaga medis, kemudian petugas pelayanan publik sebanyak 3.200 orang.

Lihat Juga :  200 Guru SMP Lakukan Vaksinasi Jelang PTM

Reporter : Suhardadi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *