Rapim Polri Tingkat Polda Kalsel Tahun 2021 Resmi Dibuka

Polda Kalsel, Duta TV – Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tingkat Polda Kalimantan Selatan Tahun 2021 resmi dibuka langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. Rabu (17/2/2021) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan yang digelar usai pelaksanaan Rapim Polri Tahun 2021 dan secara Video Conference atau Virtual itu berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel tersebut dihadiri PJU (Pejabat Utama) Polda Kalsel beserta Kapolres/Ta Jajaran dan diikuti Polres se Jajaran Polda Kalsel.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Gelar Sosialisasikan Program Prioritas 100 Hari Kerja Kapolri

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., mengatakan Rapim Polri tingkat Polda ini digelar agar PJU dan Kapolres beserta seluruh personel Polda Kalsel dapat dengan cepat melaksanakan apa yeng menjadi penjabaran dari arahan pimpinan tertinggi Polri dalam hal ini Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Disampaikan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. telah menyampaikan programnya yaitu Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel Polri.

Lihat Juga :  Ucapkan Selamat HPN 2021, Kapolda Kalsel : Harapkan Pers Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas Tangkal Berita Hoax

Dalam arahannya Kapolda Kalsel pun kembali mengingatkan bahwa TNI-POLRI bertugas sebagai ujung tombak atau garda terdepan dalam membantu Pemerintah berkaitan menanggulangi penyebaran Covid-19.

Untuk itu kepada seluruh personel Polri, Kapolda Kalsel menginstruksikan agar terus melaksanakan Operasi Yustisi dengan menggalakkan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak).

Usai dibuka dan pemberian arahan oleh Kapolda Kalsel, kegiatan Rapim Polri Polda Kalsel Tahun 2021 dilanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Karo Rena Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *