Rafi Syaharil Tinggal Tingkatkan Kekuatan Otot dan Sentuhan Bola

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah kembali bergabung selama 2 bulan terakhir bersama tim, kondisi gelandang Muda Barito Putera, Muhammad Rafi Syaharil menunjukan perkembangan yang meningkat  dan semakin membaik.

Hingga saat ini, Rafi diketahui sudah tidak merasa sakit pada lutut kanannya sehingga akhir musim ini diprediksi sudah sembuh total dan bisa kembali merumput.

“Kondisi sya sudah cukup lebih baik. Sebenarnya sih sama, hanya tinggal penguatan otot dan filling ball lah. Saya semakin semangat gitu lho, karena sudah gabung sama tim kan. Ya saya ingin bisa bermain lagi saat ini. Kalau kendala saya ya trauma itu lah,”tuturnya.

Menurut Fisioterafi Barito Putera, Alvian Pradana, mantan pemain Timnas U19 ini hanya tinggal menambah kekuatan otot kaki serta mengembalikan sentuhan bermain.

“Untuk rafi kondisinya semakin membaik dan dirinya tinggal mengutkan otot dan filing ball aja lagi. Kita menargetkan sembuh di akhir musim dan awal musim depan sudah bisa kemblai merumput,”terang Alvian.

Diketahui, Rafi mengalami cedera sejak awal musim lantaran menderita salah tumpuan yang membuat lutut kanannya harus dioperasi dan menjalani masa penyembuhan selama hampir satu musim.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *