PWI Tala Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Pelaihari, DUTA TV — Puluhan anak yatim dan piatu dari Yayasan Pejuang Mulia Kabupaten Tanah Laut nampak senang mengikuti buka puasa Bersama, yang bertempat di kantor PWI Tanah Laut jalan Gembira Pelaihari.

Acara buka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian insan pers terhadap para anak yatim piatu, terlebih untuk mengambil berkah di bulan suci Ramadhan.

Selain buka puasa Bersama, kegiatan ini dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah yang diikuti oleh para anak yatim dan jurnalis di Kabupaten Tanah Laut.

Usai mengikuti buka puasa bersama pengasuh panti asuhan pejuang mulia, Muhammad Latif mengaku senang sudah diundang secara langsung untuk mengikuti buka puasa Bersama. Dia berharap kegiatan buka puasa ini mendapatkan keberkahan.

“kami sangat senang dan terima kasih telah diundang untuk mengikuti buka puasa bersama PWI semoga rezekinya tambah lancer,” katanya.

Diakhir buka puasa Bersama para anak yatim ini juga diberikan santunan sebagai tali asih dari PWI dan salah satu CSR perusahan di Tanah Laut.

Reporter :  Suhardadi.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *