Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Komplek Grand Purnama Batola

BANJARMASIN, DUTA TVBeberapa puing-puing rumah warga di komplek Grand Purnama kabupaten Batola,  terlihat beterbangan di sapu angin puting Beliung, Jumat sore (07/10/2021).

Hujan deras dan angin kencang yang melanda kabupaten Batola dan Banjarmasin ini, mengakibatkan terjadinya naging puting belingung.

Dalam musibah alam ini, setidaknya 6 bangunan rumah warga mengalami kerusakan berat tertutama pada bagian atap rumah, yang tersapu angin puting beliung hingga terbang ke jalan komplek.

Dengan kejadian ini para korban meminta pihak komplek maupun pemerintah bisa memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah mereka.

“Ulun kebetulan lagi pas kada di rumah dan kada ulun guringi karena bini lagi betianan, seklinya mendapat kabar ya ulun serahkan ke dvelover dan berharap ada bantuan aja,” ujar Franky.

Sementara itu, beberapa wilayah di Kalimantan Selatan terutama Banjarmasin dan kabupaten Batola saat ini sedang mengalami cuaca ekstrem dan warga diharapkan bisa waspada dengan cuaca yang sangat cepat berubah.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *