Pusat Botol Kemasan Terlengkap dan Termurah Hadir di Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Berada di kawasan Kuripan Banjarmasin, Tirta Packaging, hadir untuk mempermudah para pelaku Usaha Kecil Menengah di Banjarmasin menjalankan usahanya. Pasalnya, Tirta Packaging menyediakan berbagai varian botol plastik dan kemasan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan para pelaku UKM.

Berbagai varian itu seperti kemasan kue, makanan, botol minum, hingga gelas plastik dengan berbagai macam ukuran. Bahkan, toko ini memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Menurut pemilik, Agus Triono, pihaknya memiliki tagline bawa nota pembelian anda di tempat lain, kami akan beri harga yang lebih murah. Hal ini untuk membuktikan kepada para pelaku usaha bahwa tokonya hadir untuk meringankan beban dan membantu para pelaku UKM di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Yang penting sudah buka, jadi kami dari Tirta Packaging lebih fokus menjadi pusat penjualan botol untuk UKM dimana biasanya suilt cari botol, customer biasnya membuat permintaan botol yang susah dan kami buat soslusi lebih mudah,” ujar Agus Triono.

Agus Triono, owner Tirta Packaging

Agus Triono, owner Tirta Packaging

Sementara salah satu pelaku UKM di Banjarmasin mengaku sangat terbantu dengan hadirnya pusat botol dan kemasan ini.

“Kebetulan produk saya ini berkaitan dengan kemasan, kalau kendalanya biasanya kelengkapan kemasan yang susah dicari di kota Banjarmasin, dengan adanya Tira Packaging sangat membantu, apalagi berani menjamin harga lebih murah dibanding yang lain,” kata Aulia Abdi, owner Sambal ARB.

Aulia Abdi, owner Sambal ARB

Aulia Abdi, owner Sambal ARB

Toko ini sendiri buka sejak pagi hingga sore pukul 17. pelaku usaha yang memerlukan perlengkapan untuk mengemas makanan maupun minuman dagangannya, bisa langsung datang ataupun memesan ke nomor yang disediakan jika memerlukan dalam jumlah banyak.

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *