PSSI Pusat Salurkan Bantuan ke Pengurus, Pemain dan Wasit Korban Banjir

BANJARMASIN, DUTA TVKetua Asprov PSSI Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman, menyalurkan bantuan dari PSSI pusat dan Asprov PSSI Kalsel, ke salah satu pengurus organisasi itu di kawasan Sultan Adam, Minggu siang (31/01/2021). Penyerahan bantuan tersebut untuk korban yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Selain untuk pengurus Asprov Kalsel, bantuan tersebut juga disalurkan kepada wasit, pelatih, serta pemain binaan PPLDP Kalsel yang terdampak banjir, bantuan tersebut berupa sembako dan keperluan sehari-hari.

Lihat Juga :  Kelanjutan Liga Indonesia Dibahas Mei

Salah satu pengurus Asprov Kalsel, Pius Boli Koban, merasa terharu atas perhatian dari PSSI pusat terhadap dirinya yang juga terdampak banjir beberapa waktu, dirinya juga mengaku tidak bisa beraktifitas saat air yang menggenang didepan rumahnya hampir sepaha orang dewasa.

“Terimakasih sebesar-besarnya pada PSSI pusat Pak Iwan Bule, demikian juga ketua Asprov Kalsel susah payah mendatangi tempat kami, kami bangga dan terhibur,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Kelanjutan Liga Indonesia Dibahas Mei

“Sore ini kami menyampaikan bantuan dari beliau berupa paket sembako, sebanyak 150 paket kepada pengurus Asprov, wasit dan para pelatih,” kata Hasnuryadi.

Tak hanya di kota Banjarmasin, penyaluran bantuan juga dilakukan di sejumlah kabupaten kota di Kalsel untuk pengurus, pelatih, wasit, dan pemain yang terdampak banjir.

Reporter : Zein Pahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *