Program Imunisasi Sangat Penting Bagi Tubuh

Banjarmasin, DUTA TV — Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya imunisasi anak, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar workshop program imunisasi di tengah pandemi di kota Banjarmasin.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mengatakan pemerintah kota Banjarmasin mengalami kesulitan untuk menjalankan program imunisasi saat ini, karena tak sedikit masyarakat yang menolak untuk diberikan imunisasi termasuk dalam mencegah virus rubella.

“Jadi kegiatan hari ini workshop program imunisasi dalam rangka membantu pemerintah mencapai targer sasaran imunisasi terutama imunisasi program ini dari pemerintah untuk menyiapkan generasi indonesia yang kuat, karena kita sadar langsung selama pandemi program imunisasi ini terkendala,” kata Machli Riyadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Machli Riyadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Machli Riyadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Dalam pelaksanaan workshop tersebut, Dinkes Banjarmasin turut merangkul seluruh elemen masyarakat baik dari tokoh pemuda dan agama, bahkan pramuka dan dewan kelurahan untuk mensosialisasikan terkait pentingnya imunisasi tersebut kepada warga kota Banjarmasin.

Program workshop imunisasi selama masa pandemi di kota banjarmasin ini juga merupakan rangkaian perayaan hari kesehatan nasional.

Reporter : Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *