Prof. Abdul Malik Dilantik Menjadi Rektor Uniska ke Dua Kali

Banjarmasin, DUTA TV Pasca turunnya surat keputusan penetapan rektor terpilih, akhirnya Prof. Abdul Malik, dilantik menjadi rektor Uniska periode 2021-2025.

Sebelumnya proses pemilihan rektor Uniska sempat disoal, namun Abdul Malik tetap ditetapkan sebagai rektor terpilih oleh dewan senat dan yayasan.

Guru besar Abdul Malik diambil sumpah dan dilantik oleh ketua yayasan Uniska, Budiman Mustafa, di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Kamis kemarin (29/04/2021).

Lihat Juga :  PPK & PPS Untuk PSU Pilgub Dilantik

“Terima kasih kepada panitia, mudah-mudahan jabatan kedua ini agar lebih keras lagi bekerja, karena tantangan ke depan akan lebih banyak, mudahan tetap solid dan mengembangkan apa yng dicita-citakan Uniska,” ujar Prof. Abdul Malik.

“Harapan kami Uniska semakin berkmebang dan maju seiring bertambah banyak jumlah mashasiswa, dan seiring dibukanya dua program studi baru, karena sudah 40 tahun usia Uniska. Dari hasil rapat badan pengurus yayasan kita tetapkan rektor Uniska terpilih,” kata Budiman Mustafa, Ketua Yayasan Uniska MAB.

Lihat Juga :  Mahasiswa JPOK Uniska Siap Bantu Penanganan Cedera Atlet

Sementara rektor Uniska terpilih Abdul Malik turut menandatangani berita acara pelantikan.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *