Powarnas 2020 di Gelar di Papua

DUTA TV BANJARMASIN – Sempat tidak mendapat kejelasan, penyelenggaraan Pekan Olahraga Wartawan pada tahun 2020 di pastikan akan di helat di provinsi Papua. Dan penetuan tuan rumah itu dilakukan melalui rapat pleno PWI pusat, yang di gelar pada April lalu.

Sesuai surat hasil pleno dari PWI pusat, even olahraga wartawan tersebut rencananya akan di helat pada Mei 2020.

Sementara setelah mendapat kepastian penyelenggaraan Porwanas, ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, berharap agar tuan rumah Papua bisa menyiapkan transportasi serta penginapan bagi atlet yang datang dari seluruh provinsi.

“Iya jadi kemarinkan sempat akan dipindah ke Banjarmasin karena tidak ada kejelasan, namun akhirnya akhir April lalu kita mendapat kabar bahwa sudah ada rapat pleno dan kita mendapatkan surat hasil keuputusan bahwa tetap akan di gelar di Papua. Juga kita berharap bisa di berikan akomodasi transportasi dan penginapan,” ujarnya.

Sementara itu, usai lebaran nanti pihak panitia penyelenggara dan siwo PWI Kalsel akan menggelar rapat, untuk menentukan kapan jadwal pasti penyelenggaraan yang di prediksi terbentur bulan Ramadhan, serta persyaratan atlet dan jumlah cabor yang dipertandingkan.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *