Porprov XI Kalsel Digelar September 2022

Hulus Sungai Selatan, DUTA TV — Berbagai persiapan terus dilakukan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan menyongsong pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke XI, meski sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Hingga saat ini tuan rumah melakukan berbagai persiapan berupa baik fasilitas dan sarana prasarana yang akan digunakan untuk setiap cabang olahraga.

Lihat Juga :  Barito Putera Taklukan Tim Diklat Merden 4-0

Bahkan dijelaskan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata HSS,  M.K. Saputra, pelaksanaan porprov XI Kalimantan Selatan akan siap digelar pada triwulan ketiga tahun 2022 yakni di bulan September dan Oktober 2022.

“Saat rapat koordinasi KONI Kalsel kemarin diputuskan bahwa mereka bersedia dan setuju dengan penundaan Porprov XI ke tahun 2022 yang  waktunya pun insyallah akan dilaksanakan di triwulan ketiga yakni antara September – Oktober 2022,”ujarnya.

Lihat Juga :  Donny Kembali Pimpin PODSI Banjarmasin, Perbanyak Kejuaraan Jadi PR

Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan mempersiapkan 27 venue yang akan dipergunakan untuk 38 cabang olahraga. Dimana 6 diantaranya masih dalam tahap pembangunan.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *