Porprov XI Akan Pertandingkan Tenis Meja U18

Banjarmasin, DUTA TV — Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI yang akan digelar di Hulu Sungai Selatan 2022 mendatang,  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan mulai mempersiapkan peraturan dan kategori yang akan dipertandingkan pada ajang olahraga tiga tahunan tersebut.

Dari hasil kesepakatan, PTMSI Kalsel akan mempertandingkan 10 kategori, satu diantaranya kategori U18 tahun baik tunggal maupun ganda putera dan puteri.

Lihat Juga :  Pelti Banjarmasin Targetkan 3 Medali Emas di Prorpov ke XI

Kepala Bidang Binpres PTMSI Kalsel, Sulaiman yang juga Sekretaris Umum pertandingan tenis meja Porprov menjelaskan, kategori U18 tahun ini merupakaan terobosan baru untuk pembinaan jangka panjang.

“Jadi sesuai hasil rancangan kemarin kita sudah mendapatkan kesepakatan bahwa akan mempertandingkan 10 kategori. Dimana akan ada U18. Iya, ini pertama kali karan kita ingin adanya regenerasi dan pembinaan jangka panjang,”ujarnya.

Lihat Juga :  Pelti Banjarmasin Targetkan 3 Medali Emas di Prorpov ke XI

Sementara itu, tahun ini akan ada tiga pembagian kelompok umur dengan kategori tunggal putera putri, ganda putera putri dan ganda campuran serta beregu.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *