Polsek Anjir Muara Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Kampung Mahelat Lebo

Duta TV – Barito Kuala, Pelaksanaan kegiatan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang melintas di Kampung tangguh Mahelat Lebo ini dilakukan Polsek Anjir Muara, kamis (20/08)

Patroli ini untuk melaksanakan peraturan Bupati nomer 54 tahun 2020 agar masyarakat lebih disiplin dan membiasakan memakai masker.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif, melalui Kasubbag Humas Iptu Abdul Malik, Mengatakan saat dikonfirmasi oleh awak media menyatakan kegiatan di posko kampung tangguh Mahelat lebo ini merupakan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta yaitu penanganan Covid-19 dengan Direktif yang dilaksanakan, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di daerah hukum Kabupaten Batola.

Protokol Kesehatan di Daerah Hukum Kec. Anjir Muara di Pasar Jumat Desa Anjir Muara Lama Kecamatan Anjir Muara dipimpin oleh Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan bersama personel piket Polsek Anjir Muara dan para Relawan Kampung Tangguh Banua Covid-19 Desa Anjir Muara Lama

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, Melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung dan pedagang pasar, Himbauan agar memakai masker kepada pedagang pasar untuk menggunakan masker, Himbauan agar sering Cuci Tangan, Membiasakan Pola hidup sehat dan Jaga jarak minimal 1 meter.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *