Polres Tanbu Bagiakan Paket Sembako Kepada Warga terdampak Langsung Covid-19

Batulicin, DUTA TV –Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid 19 Polres Tanah Bumbu memyerahkan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Simpang Empat dan Batulicin, Selasa 27/07/21.

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Tanah Bumbu Kompol Ibnu Yulianto yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP H Opa Atim Wibawa,S.Sos dan Kasat Sabhara Iptu Hardaya bertempat di halaman Mapolres Tanah Bumbu.

Adapun sasaran pemberian bantuan paket sembako tersebut yakni tukang parkir, penarik becak, sopir angkutan pedesaan dan pedagang kecil yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubbag Humas AKP H I Made Rasa mengatakan, Saya berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini tentunya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19,” Kata Kasubbag Humas Polres Tanbu.

Selain itu Kapolres Tanah Bumbu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran protokol kesehatan, selalu gunaka masker apabila keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, jaga jarak serta dan mengurangi mobilitas ( 5M ).

“Dengan kita mematuhi protokol kesehatan tentu kita dapat bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu,” tutupnya.

Tim liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

[smartslider3 slider="18"]

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *