Polres Tanah Laut Tangkap 31 Tersangka Narkoba Selama Dua Pekan

Pelaihari, DUTA TV — Jajaran Polres Tanah Laut menggelar operasi antik intan 2022, selama dua pekan terakhir, dengan melibatkan jajaran Polsek dan Satpolair lingkup Polres Tala.

Dalam operasi kali ini, Polres Tala dan jajaran, mengungkap 24 kasus penyalahgunaan narkoba dengan 31 orang tersangka.

Pengungkapan kasus narkoba dalam operasi antik intan 2022 oleh Polres Tala ini, merupakan yang terbanyak kedua dari seluruh jajaran Polres di wilayah Polda Kalsel setelah Polres Banjar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, para tersangka yang diamankan rata-rata merupakan pengedar di beberapa Kecamatan di Tanah Laut.

“Selama periode 15 maret sampai 28 maret, alahamdulillah polres tala peringkat yang kedua setelah Martapura, 24 kasus dengan tersangka 31 orang, uang tunai rp 8.200.000,-, oleh satnarkoba, polsek jajaran dan Satpolair semua pengedar,” kata Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto.

Dari 31 tersangka yang diamankan oleh Polres Tala kali ini, sebagian besar merupakan pengedar sabu-sabu. Dari hasil operasi antik intan 2022, sejumlah tersangka menggunakan berbagai cara yang cukup unik, bahkan salah satu tersangka menyimpan sabu-sabu didalam bola lampu, untuk mengelabui petugas.

Reporter : Suhardadi.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *