Polres Tanah Bumbu Berinovasi Buat Papan Baleho Pengumuman Data Penyebaran Covid-19

DUTA TV BATULICIN– Polres Tanah Bumbu berinovasi membuat papan baliho pengumuman jumlah akumulasi penyabaran kasus covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu yang akan di tampilkan melalui papan baleho pengumuman, Rabu (29/05/20).

Papan baleho pengumuman ini akan di pasang pada hari ini dibeberapa titik oleh polres Tanah Bumbu diantara, depan Mapolres Tanah Bumbu, depan Kantor Polsek Simpang Empat, Depan Pos Lantas,Taman Education Park, Pelabuhan Fery dan disuluruh kantor Polsek yang ada di Tanah Bumbu.

Adapun tujuan pemasangan papan baleho pengumuman penyebaran kasus covid-19 ini adalah guna memberikan informasi kepada masyarakat terkait kasus penyebaran covid-19 untuk di wilayahnya masing masing melalui papan baleho pengumuman tersebut.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Yulianor Abdi, S.I.K mengatakan, dengan adanya papan baleho pengumuman tersebut masyarakat dapat lebih mudah mengetahui kasus penyebaran covid-19, sehingga masyarakat lebih waspada dan senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta selalu mematuhi anjuran pemerintah guna memutar mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Ujarnya.

Yulianor Abdi Menambahkan, data yang akan di tampilkan pada papan baleho pengumuman akan ditampilkan data kasus penyebaran covid-19 untuk 10 Kecamatan yang ada di Tanah Bumbu, Imbuhnya.

” data yang di tampilkan pada papan baleho pengumuman akan terus di update setiap harinya tergantung jumlah data kasus sebaran di masing masing Kecamatan”.

Selain itu Polres Tanah Bumbu juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk menampilkan data kasus penyebaran covid-19 melalui vidiotron yang ada di depan Taman Batulicin City dan angkan yang ditampilkan di update setiap hari.

Iwan Kominfo Tanah Bumbu

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *