Polres HSS Bagikan Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid-19

DUTA TV HSS – Sebanyak 300 orang warga yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus corona, diberikan nasi kotak oleh jajaran Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan beserta Bhayangkari setempat pada Rabu siang.

Warga yang mendapatkan bantuan terdiri dari berbagai latara belakang pekerjaan, yang kesehariannya hampir selalu di luar rumah, seperti pedagang kaki lima, tukang becak, petugas kebersihan serta beberapa profesi lainnya.

Lihat Juga :  Tak Ada Event di Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Warga Tak Masalah

Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan operasi keselamatan intan 2020, ini juga diikuti dengan pemberian masker dan berbagai himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat.

“Dalam operasi keselamatan intan tahun 2020 yang sudah dilaksanakan melalui dari ibu ketua cabang Bayangkari HSS, telah membagikan nasi kotak untuk masyarakat atau warga yang kurang mampu salah satu sasarannya adalah tukang beca, tukang bersih-bersih atau pasukan kuning maupun pasukan hijau yang ada di wilayah hukum Polres HSS,” kata AKP Anton Suryono  Kasat Lantas Polres Hulu Sungai Selatan

Lihat Juga :  Cegah Penyebaran COVID, Gereja Katedral Gelar Ibadah Natal Dengan Sistem Shift

Aksi ini menjadi salah satu upaya dalam hal ikut serta membantu pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *