Polisi Bantu Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 Untuk Menjalani Karantina Di Asrama Haji Banjarbaru

Barito Kuala , Duta TV – Bersama petugas Puskesmas Semangat Dalam, personel Polsek Berangas Polres Barito Kuala Polda Kalimantan Selatan turut serta dalam proses pengiriman dua pasien konfirmasi positif Covid-19 untuk dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru, kamis (14/10).

Kedua pasien dari kelurahan Handil Bakti kecamatan Alalak kabupaten Barito Kuala ini masing-masing laki-laki dan wanita. Hasil kedua pasien yang terkonfirmasi positif, setelah Puskesmas Semangat Dalam melaporkan hasilnya pada tanggal 12 oktober 2020.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif melalui Kapolsek Berangas Ipda Iman Juana mengatakan keterlibatan Polri dalam rangka pengiriman Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 di Asrama Haji Banjarbaru ini sebagai bentuk upaya membantu proses penyembuhan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala.

“Kehadiran kami untuk membantu proses percepatan penanganan Covid-19 bersama Dinas terkait, sekaligus untuk memberikan semangat bagi Pasien agar cepat sembuh seperti sedia kala,” pungkasnya.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi ini agar terhindar dari Covid-19.

Kiky Arianzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *