Polda Kalsel Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 Secara Sederhana

DUTA TV BANJARBARU – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didaulat menjadi inspektur upacara hari jadi Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Kalsel di halaman SPN kota Banjarbaru.

Selain memimpin upacara gubernur Kalsel Sahbirin Noor juga menyematkan tanda bintang Jasa Narariya kepada 3 perwakilan anggota Polri di Kalsel, yang sudah mengabdikan diri diatas 24 tahun dengan tanpa pelanggaran, diantaranya AKP Sudiono.

Menurut gubernur Kalsel Sahbirin Noor, kinerja aparat Polda Kalsel dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sudah cukup bagus dan diharapkan bisa lebih baik lagi.

“Aparat Polri di Kalimantan Selatan, ikut berpartisipasi memberikan keamanan bagi banua” kata Sahbirin Noor atau yang kerap disapa paman Birin.

“Kita akan berusaha mengabdikan dengan lebih maksimal untuk kalsel” tambah Irjen Polisi Yazid Fanani, Kapolda Kalsel.

Agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pada ultah ke-73 tahun ini, pelaksanaan tergolong sangat sederhana dengan dihadiri seluruh Forkompimda, serta satuan personil TNI, dan kalangan santri, selain itu juga tidak simulasi maupuan atraksi dari personil Polri.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *