PJ Wali kota Fokus Penanganan Covid-19 dan PSU

Banjarmasin, DUTA TV — Penjabat Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fidayeen dan penjabat Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin mengucapkan sumpah, dalam pelantikan mereka di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat siang (02/04/2021).

Kegiatan pelantikan ini digelar secara terbatas, dan awak media hanya bisa meliput dari luar gedung dengan gfaslitas monitor yang sudah disediakan.

Ada beberapa amanat yang diberikan oleh penjabat Gubernur Kalsel, saat menyampaikan sambutan di sela-sela pelantikan tersebut yakni, turut berperan menjaga lancar dan tertibnya pelaksanaan pemungutan suara ulang khusus di kota Banjarmasin, dan melakukan penangan Covid-19 di daerah mereka masing-masing.

Lihat Juga :  PPK dan PPS Untuk PSU Pilwali Dikukuhkan

“Regulasi- regulasi dilapangan harus kita terapkan, pelaksanaan harus juga dengan kordinasi dengan para pemangku kebijakan,” kata Ahmad Fidayeen PJ Wali Kota Banjarmasin

Ahmad Fidayeen diketahui merupakan kepala inspektorat Provinsi Kalsel, sedangkan M. Syarifuddin yang sekarang menjabat PJ Bupati Kotabaru juga merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kalsel.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *