Pilkada Politik

Pilkada 2020, PPP Prioritaskan Kadernya Duduki Calon Kepala Daerah

DUTA TV BANJARMASIN – Menatap penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 di Kalimantan Selatan, Parpol peserta Pemilu mulai merapatkan barisan, salah satunya Partai Persatuan Pembangunan atau PPP provinsi Kalsel.

Agenda konsolidasi serta orientasi kader legislatif terpilih dilaksanakan dan langsung dihadiri PLT ketua DPP Suharso Monoapa serta jajaran pengurus pusat.

Dalam kandidat pengusungan calon kepala daerah, PPP memprioritaskan kompetisi diikuti kadernya serta menduduki posisi orang nomor satu.

“Kami incar Balangan, Banjarbaru, Kotabaru. Soal loyalitas kita bersangka baik kesemua kader, yang tidak loyal mudahan tidak ada di PPP, saya tidak mau Pilkada produksi konflik di internal kita,” ujar Suharso Monoarpa.

Prioritaskan jadi nomor 1, juga ada arahan tadi ada pelatihan khusus, untuk Pilkada dalam beberapa waktu Juknis dari DPP, keputusan semua di DPP, terang Aditya Mufti Ariffin ketua DPW PPP Kalsel.

Dalam evaluasi DPP, beberapa daerah termasuk pemilihan umum 2019 tingkat Dprd provinsi, PPP turut mengalami penurunan raihan jumlah kursi yang didapat dari 7 kursi menjadi 3 kursi.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *