Pilkada 2020 – Ibnu Tegaskan Arifin Sebagai Pendamping

DUTA TV BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Banjarmasin pada Pilwali 2020 mendatang mulai buka suara terkait pendampingnya.

Arifin yang saat ini menjabat kepala Dinas PUPR kota Banjarmasin digadang- gadang akan mendampingi Ibnu Sina.

Selain itu, 2 Parpol yang sudah mendukung Ibnu pada Pilwali 2020 mendatang yakni Demokrat dan PKB, sudah sepakat mengusung Arifin sebagai wakil dari petahana. “Kedua partai ini sudah sepakat bisa menerima figur pak Arifin,” ujarnya.

Lihat Juga :  Sanksi Denda Masker di Kota Banjarmasin Sudah Capai Rp 7 Juta

Ibnu juga masih berharap pada dua partai politik lain untuk mengusung dirinya maju di pentas Pilkada Desember mendatang, dua Parpol tersebut yakni Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. “PKS dan gerindra belum, kami diminta untuk menunggu terutama dari PKS,” tambahnya.

Upaya komunikasi terus dilakukan oleh Ibnu Sina pada dua partai politik tersebut, untuk bisa mendukung Ibnu Sina dalam pilkada Desember mendatang. Dari dua partai politik yang sudah mendukung Ibnu maju menjadi orang nomor satu di Banjarmasin sudah cukup untuk memuluskan langkah Ibnu Sina kembali menjadi walikota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Banjarmasin Punya PCR, Pemeriksaan Specimen Ditarget 150 Per Hari

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *