Piala Menpora, Bartman : Nggak Muluk, Tunjukkan Yang Terbaik !

Banjarmasin, DUTA TV — Tim sepak bola Barito Putera akan memulai laga perdana Piala Menpora melawan PSIS Semarang akhir pekan ini.

Meski akan diperkuat 90 persen pemain muda namun hal ini tetap membuat supporter setia Barito Putera optimis dan siap mendukung perjuangan Laskar Antasari.

Bahkan dalam turnamen ini,  Wakil Ketua Barito Mania (Bartman) Isfan mengatakan, supporter tidak terlalu berharap banyak dengan skuad yang ada dan hanya menginginkan Barito bisa lolos grup, serta mampu menampilkan permainan terbaik mereka agar bisa meningkatkan optimisme untuk bersaing di kompetisi Liga Indonesia.

Lihat Juga :  Lolos 8 Besar Djanur Fokus Benahi Kekurangan Tim

“Kita optimis dengan skuad baru ini merski hanya pemain muda. Ya tidak muluk – muluk. Mereka bermain bagus dan bersaing untuk lolos grup itu sudah bagus,”katanya.

Selain itu ia juga mendukung peraturan dari PSSI terkait protokol kesehatan. Seluruh supporter Barito Mania diseru untuk tidak menggelar nonton bareng dan hanya mendukung dari rumah saja sesuai dengan peraturan.

Lihat Juga :  Hadapi Persija, Djanur Harapkan Semangat Juang Pemain Tetap Tinggi

Diinformasikan, gelaran Piala Menpora merupakan turnamen uji coba dari pihak kepolisian untuk bisa mengeluarkan izin kompetisi Liga Indonesia.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *