Peseban Banjarmasin Dapatkan 26 Pemain Pada Seleksi Tahap Pertama

DUTA TV BANJARMASIN – Usai menggelar seleksi tahap pertama yang dilaksanakan sebanyak tiga sesi, akhirnya tim pelatih Peseban Banjarmasin mendapatkan 26 pemain lokal.

26 pemain tersebut terpilih sesuai dengan posisi dan dinilai memiliki skil serta karakter permainan yang dinilai cocok untuk permainan Laskar Buaya Kuning, di kompetisi Liga 3 mendatang.

Namun pemain yang berhasil lolos ditahap pertama ini, nantinya masih akan diseleksi lagi pada tahap kedua.

Pelatih kepala Peseban Banjarmasi Bambang Hermawan, menjelaskan ke 26 pemain terpilih ini untuk tahap awal memang memenuhi kreteria yang diinginkan, namun masih perlu ditempa dan dilihat lebih jauh.

“Jadi ditahap pertama ini dari tiga sesi yang sduah kita gelar kita sudah mendapatkan 26 pemain, yang tentunya memang memiliki kualitas dan sesuai dengan keinginan kita dalam permainan nanti,” ucap Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Sementara itu Peseban akan menggelar seleksi tahap dua pada akhir pekan nanti, yang di khususkan untuk pemain luar Banjarmasin, dan para pemain senior baik yang pernah maupun belum pernah memperkuat Peseban Banjarmasin.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *