Permata Shafwah Berangkatan 300 Jemaah Umrah

DUTA TV BANJARBARU – PT Aprilya Darma Wisata dengan brandnya  travel Permata Shafwah, selaku biro penyelenggara ibadah haji dan umrah berizin di Kalimantan Selatan, kembali memberangkatkan jemaah umrahnya ke tanah suci Mekkah.

Kali ini 300 jemaah yang merupakan gabungan dari jemaah asal  kota Banjarmasin, Tanjung, Palangkaraya, dan Balikpapan, serta sebagian jemaah dari Jakarta diberangkatkan Selasa pagi (11/02/2020), dari Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru.

Keberangkatan ratusan jemaah umrah Permata Shafwah ini selain didampingi oleh guru pembimbing ibadah, petugas dan tim medis, juga turut  didampingi oleh owner travel Permata Shafwah, H Muhammad Helmi.

Lihat Juga :  Skenario untuk ‘Lampu Hijau’ Ibadah Haji

“Alhamdulillah hari ini kita dapat memberangkatkan 300 jemaah dari Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, alhamdulillah baru 1 tahun jalan, kami membangun bersama-sama permata shafwah ini. Dengan niat untuk berkah bersama, para agen, para Jemaah, dan tim, ini yang kita tanamkan, dan kemudian kami membentuk pondasi yang kami kuatkan, izin kami lengkap sebagai provider visa di Kalsel, dan kami sendiri yang mengatur di Arab Saudi,” ucap H Muhammad Helmi.

owner travel Permata Shafwah, H Muhammad Helmi

owner travel Permata Shafwah, H Muhammad Helmi

Sejak beroperasional Maret 2019 lalu, kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan dan di luar Kalsel terhadap Permata Shafwah, terus mengalir hingga jumlah jemaahnya pun terus meningkat.

Lihat Juga :  Skenario untuk ‘Lampu Hijau’ Ibadah Haji

“Alhamdulillah mulai berdiri di bulan Maret, Jemaah yang berangkat selalu ada, ini merupakan amanah berat, mudah-mudahan keberkahan ini bisa memberikan kelanacaran dan kami ucapkan terimasih keapda guru-guru pembimbing,” kata Iwantoro, kacab Permata Shafwah Kalselteng.

Iwantoro, kacab Permata Shafwah Kalselteng

Iwantoro, kacab Permata Shafwah Kalselteng

“Alhamdulillah kami bersama Jemaah Shafwah berjumlah 284 lebih dibawah pimpinan, kami membimbing, dan mudah-mudahan perjalan ini diperlihara Allah, mudahan ibadah ini diterima Allah, jadi umrah makbul, dan mudahan Jemaah yang belum datang mendapat undangan dan dapat berziarah, dan mudahan Shafwah menjadi pelayan umat dan maju di Kalsel-Kaltim,” ucap H Ahmad Sanusi Ibrahim, Pembimbing Umrah.

ucap H Ahmad Sanusi Ibrahim, Pembimbing Umrah

ucap H Ahmad Sanusi Ibrahim, Pembimbing Umrah

Permata Shafwah, travel penyelenggara umrah yang menjadi provider visa serta mendapatkan sertifikat dari IATA ini berkomitmen menjadi penyelenggara perjalanan umrah dan haji terbaik di Indonesia, dengan mengedepankan pelayanan prima dan program berkualitas sehingga perjalanan ibadah anda akan lebih bermakna.

Lihat Juga :  Skenario untuk ‘Lampu Hijau’ Ibadah Haji

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *