Peringati Hari Jadi Banjarmasin, Warga Teluk Kelayan Gelar Sholawat

Sholawat yang dipimpin Ustadz Ahmad Mubarak diikuti warga yang datang menggema di Teluk Kelayan (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TVSholawat yang dipimpin Ustadz Ahmad Mubarak diikuti warga yang datang menggema di Teluk Kelayan, Banjarmasin Selatan, Jumat malam (23/09/2022). Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh warga yang dibantu oleh Kelurahan dan juga Camat setempat.

Kegiatan itu juga dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarmasin ke-496 tahun. Warga yang datang tak hanya dari warga Teluk Kelayan, tapi juga dari sejumlah kawasan lain di Banjarmasin.

Selain sholawat, juga ada tausiah dari Ustadz Supian Al-Banjari.

Menurut ketua panitia pelaksana, Kaspul Anwar, kegiatan ini juga salah satu upaya untuk mempererat tapi silaturahmi antar warga, khususnya di kawasan Teluk Kelayan ini.

“Ini dari warga Teluk Kelayan menghendaki sholawatan ini, lelang dalam rangka mencari dana, kue, barang. rencana lama sdh karena baru selesai kita laksanakan. pelaksanaan juga didukung oleh pak lurah kami,” ujar Kaspul Anwar.

 “Saya rasa ini kegiatan positif sekali, bisa akrab disini, Teluk Kelayan bersolawat. ya kita kordinasi dengan antar instansi apa yang bisa kita,” kata M. Farid Rivani, Lurah Kelayan Barat.

Selain itu mereka juga melakukan kegiatan sosial, penggalangan dana dengan cara lelang barang, yang bertujuan untuk pembelian mobil ambulance bagi warga Teluk Kelayan yang memerlukan.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.