Perbaikan SD Munggu Ringgit Tapin Hampir Rampung

DUTA TV TAPIN – Anda tentu masih ingat Sekolah Dasar di Dusun Mungguringgit Desa Harakit Kecamatan Piani Kabupaten Tapin yang sempat viral akhir tahun 2018 lalu.

proses belajar mengajar di SD Munggu Ringgit Tapin di bekas penggilingan padi

Pasca mendapat perhatian Pemerintah Daerah, kini kondisnya bangunan sudah mulai berubah. Bahkan proses perbaikan sekolah tersebut sudah terlihat hampir rampung.

Kini kondisi banguan Sekolah Dasar tersebut sudah terlihat lebih bagus dengan dibuatnya beberapa jendela dan plafon kelas baru, setelah direnovasi oleh beberapa pihak terkait.

Renovasi yang dilakukan pada bangunan SD Munggu Ringgit Kab Tapin hampir rampung

Menurut Sukiman, salah satu warga Dusun Munggu Ringgit, pengerjaan sudah berlangsung sejak beberapa hari dengan cara bergotong royang,dibantu oleh beberapa Anggota Koramil setempat.

Sedangkan untuk bangunan sendiri hampir 90 persen diganti seluruhnya, terutama tiang pondasi dan dinding kelas yang dulunya memang mengalami rusak berat.

Dengan diperbaikinya sekolah tersebut, masyarakat pun merasa senang. Hal itu dikarenakan fasilitas sarana belajar untuk anak – anak mereka lebih terjamin dibanding sebelumnya.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *