Penyuluh Agama Non PNS Dapat Kenaikan Insentif

DUTA TV HSU – Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kepala Kementrian Agama HSU H. Yusran, saat menghadiri kegiatan penyerahan surat keputusan, penyuluh agama non PNS HSU, dan pembinaan penyuluh agama islam PNS serta non PNS belum lama tadi.

Setiap orang honor guru agama atau penyuluh non PNS, ini setiap bulannya menjadi satu Rp 1 Juta rupiah,  terhitung mulai 01 Januari 2020,dan sudah berjalan 2 bulan bulan Maret akan dicairkan dihitung selama 2 bulan Januari dan Febuari.

Yusran juga mengingatkan kepada seluruh tenaga penyuluh agama non PNS, untuk setiap bulannya membuat laporan, sedangkan untuk  para penyuluh fungsional atau PNS kecamatan untuk selalu mengawasi penyuluhnya.

Dirinya juga berharap agar para penyuluh agama PNS dan non PNS, agar melaksanakan  tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku yang telah ditetapkan.

“Saya harapkan untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah disampaikan,” ucap H Yusran Kepala Kemenag HSU

H Yusran Kepala Kemenag HSU

H Yusran Kepala Kemenag HSU

Acara penyerahan surat keputusan (SK) penyuluh agama non PNS HSU, dan pembinaan penyuluh agama islam PNS serta non pns diikuti 99 orang, terdiri dari 17 penyuluh agama PNS  dan 82 penyuluh agama non PNS. Dengan narasumber langsung dari Kabag tata usaha Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, dan Kabid penerangan agama islam Kemenag Provinsi Kalsel.

Tim Liputan & Kominfo HSU

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *