Advertorial Tenaga Kerja

Pengurus Apindo Tala dan Tanbu Resmi Dilantik

DUTA TV TANAH LAUT – Ketua asosiasi pengusaha Indonesia Apindo Kalsel Supriadi, secara resmi melantik dewan pimpinan Apindo Kabupaten Tanah Laut dan kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2019-2024, pelantikan dewan pimpinan Apindo Tala dan Tanbu kali ini digelar di salah satu aula café di kota Pelaihari, kabupaten Tanah Laut.

Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh bupati Tanah Laut Sukamta, yang juga di daulat selaku penasehat Apindo kabupaten Tanah Laut, dalam sambutannya sukamta berharap agar para pengusaha dalam asosiasi Apindo untuk bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendongkrak roda pembangunan.

Pengusaha dalam wadah Apindo diharapkan untuk lebih menarik para investor agar menanamkan usahanya di kabupaten Tanah Laut, selain itu dalam waktu dekat Apindo akan merumuskan dewan pengupahan untuk membahas upah bagi buruh yang saat ini masih menjadi polemik.

“Kita bersinergi dengan pemkab Tala untuk menyelesaikan masalah upah, untuk IKM bisa jadi persoalan, nantinya dewan pengupahan akan bahas mengenai pengupahan kita harap bisa menarik investasi di Tanah Laut,” ujar Sukamta.

Sukamta bupati Tala

“Seluruh kabupaten kota wajib memiliki dewan pengupahan, setelah terbentuk mereka akan melapor ke Disnaker”, kata Supriyadi ketua Apindo Kalsel.

Supriyadi ketua Apindo Kalsel

Jajaran dewan Apindo Tala dan Tanbu diharapkan turut menciptakan iklim usaha yang kondusif untuk pembangunan daerah secara nyata.

 

Reporter : Suhardadi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *