Pengunjung Duta Mall Antusias Sambut Jokowi

Duta TV – Banjarmasin, Calon Presiden petahana, Joko Widodo disambut antusias saat mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di Banjarmasin, Duta Mall, rabu malam (27/3).

Ratusan pengunjung langsung berebut untuk mendekati capres nomer urut 01 begitu keluar dari Hotel Mercure, usai bertemu dengan para tokoh masyarakat.

Satu persatu, Jokowi langsung menyalami pengunjung Duta Mall, sambil menyempatkan untuk berswa foto.

Dari pantuan di lokasi, Jokowi yang ditemani oleh Ketua PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, Mardani H. Maming berkeliling Duta Mall, mulai lantai 1 sampai lantai 2. Disepanjang perjalanan di dalam pusat perbelanjaan ini, teriakan histeris memanggil nama Jokowi terus dilontarkan oleh para pengunjung Mall.

“Kita sangat kaget melihat pak Jokowi masuk ke mall, senang sekali bisa melihat secara langsung pak jokowi,” ujar Vita salah satu pengunjung yang berhasil swa foto dengan Jokowi.

Sambutan yang meriah di Duta Mall ini diapresiasi oleh calon presiden nomer urut 01. Terkait dengan agenda kampanyenya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, Jokowi menargetkan kemenangan perolehan suara menembus 65 persen.

“Kalau tahun 2014 kita mendapat 49 persen, kalau tahun ini, insha Allah mendapat 60-65 persen, ini sangat realistis sekali,” kata Jokowi.

Sebelumnya agenda kegiatan kampanye Jokowi pada rabu siang di Stadion 17 Mei Banjarmasin berlangsung meriah dengan dihadiri puluhan ribu pendukungnya.

Reporter : Kiky Arianzah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *