Pendaftaran CPNS Banjarmasin Diperpanjang

BANJARMASIN, DUTA TV Badan Kepegawaian Nasional atau BKN mengumumkan perpanjangan pendaftaran CPNS untuk seluruh daerah, tak terkecuali di kota Banjarmasin.

Rencananya perpanjangan tersebut hingga 26 Juli 2021 mendatang. Sebelumnya, pendaftaran CPNS sendiri harusnya berakhir pada 21 Juli kemarin.

Pengumuman perpanjangan sendiri sudah diumumkan oleh BKN sejak 19 Juli kemarin. Sementara, di Banjarmasin sendiri sudah ada 2.900 lebih yang mendaftar CPNS dan yang sudah melengkapi dengan data atau submit sekitar 1.900 lebih. Sedangkan peendaftar P3K ada 1.400 lebih pelamar.

Lihat Juga :  Pendaftaran CPNS Kejaksaan Resmi Dibuka, Kualifikasi Pendidikan Dari SLTA Hingga S2

Untuk pendaftar yang paling banyak diminati masih di pengantar kerja dinas koperasi UKM dan tenaga kerja dengan jumlah 300 lebih pelamar. Sementara, yang masih sepi peminat bahkan belum ada pelamar di Pengelola Peternakan dan sebagian dokter spesialis.

“Dokter spesialis CPNS ada 2.900 yang submit 1.900 masih melengkapi data. Terbanyak masih dipengantar kerja auditor. Perpanjangan kami mengikuti BKN sampai tanggal 26 Juli jam 23.59. Sudah kami umumkan di BKD,” kata Tinton Aditya Ramadhan Kasubbid Formasi dan Seleksi BKD dan Diklat Banjarmasin.

Lihat Juga :  Ditutup, Masih Ada Formasi CPNS Yang Masih Kosong

Sekedar diketahui, seleksi CPNS sendiri dibuka sejak 30 Juni lalu. Sementara, jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi pada 2 sampai 3 Agustus 2021 mendatang untuk dilanjutkan dengan tahapan lainnya.

Reporte : Zein Pahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *