Kecelakaan Peristiwa

Pemuda Gudang Hirang Tewas Disambar Petir!

DUTA TV BANJARMASIN – Nasib malang dialami seorang pira berumur 23 tahun bernama Madan alias Anang. Pria ini ditemukan telah tewas disambar petir di area persawahan desa Gudang Hirang, kecamatan Sungai Tabuk, kabupaten Banjar, Sabtu siang (20/04/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Sementara itu diketahui pria ini berada di sawah lantaran membantu orang tuanya berkerja di sawah bercocok tanam

Kala itu cuaca ekstrem sempat melanda kawasan Sungai Tabuk yang disertai angin kencang, bahkan hujan disertai petir, dan disaat itulah pristiwa tragis ini berawal. Korban dan ayahnya Kamarudin 60 tahun sedang bekerja di sawah di Handil Buluan, Desa Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk karena merasa tidak aman akibat petir yang datang terus menerus maka keduanya berupaya pulang ke rumah.

Berdasarkan keterangan salah satu warga yang sempat melihat kejadian tersebut saat berjalan pulang menuju ke rumah itulah korban disambar petir. “Pada saat disambar petir itu korban memegang parang, nah biasanya petir menyambar logam seperti kuningan dan tembaga yang ada di parang,” ujar Misran warga sekitar.

Sementara itu Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya membenarkan adanya korban meninggal dunia akibat disambar petir. Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 Wita di Handil Buluan, Gudang Hirang dan korban sempat dilarikan ke IGD Puskesmas Sungai Tabuk.

Menurut Kapolsek Sungai Tabuk korban yang beralamat di Jalan Martapura Lama Km 11.500 tersebut nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia setibanya Puskesmas.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *