Pemuda 20 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Ayam

TANAH LAUT, DUTA TV Warga Desa Jorong Kabupaten Tanah Laut (Tala) dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pemuda yang tewas tergantung di sebuah kandang ayam pada Kamis (24/06) sore pukul 15.30 Wita. Pemuda yang diketahui bernama Mujiburahman berusia sekitar 20 Tahun warga Desa Tambang Ulang RT 03 Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut tersebut tewas tergantung pada seutas tali di kandang ayam yang berada di Desa Jorong, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut.

Lihat Juga :  Razia Prokes Tanah Laut Jaring 23 Warga Tak Gunakan Masker

Kepala Desa Jorong Adad Imberadi mengaku sangat terkejut ketika mendapat laporan mengenai kejadian itu.

Pasalnya saat itu mereka sedang menghadiri acara selamatan di Masjid Al Abrar, Jorong, yang juga dihadiri Bupati Tala HM Sukamta pada Kamis sore.

“Saya terkejut saat dihubungi pihak keluarga pemilik kandang ayam, karena kami sedang ada selamatan di Masjid Al-Abror,” ujar Adad.

Lihat Juga :  DPRD Gunung Mas Termotivasi Pola Peternakan dan Perkebunan di Tanah Laut

Kandang ayam lokasi ditemukannya pemuda Gantung Diri tersebut berada di kawasan sepi. Berada di wilayah RT 12 Desa Jorong, yang cukup jauh dari pemukiman warga.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di sekitar TKP Gantung diri. berdasarkan informasi terhimpun, sebelum ditemukan tewas tergantung, Korban diduga memiliki masalah asmara. Setelah korban dievakuasi oleh petugas kemudian jasadnya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, untuk dilakukan visum.

Lihat Juga :  Sukamta Instruksikan Jajaran SKPD Perketat Kerumunan Demi Pencegahan Covid 19

Reporter : Suhardadi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *