Infrastruktur Olahraga

Pemprov Segera Paparkan Desain Renovasi Stadion

DUTA TV BANJARMASIN – Harapan supporter Barito Putera terkait realisasi renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin cukup tinggi,  berbagai sarana dimanfatkan untuk menyampaikan harapan tersebut, termasuk di media social.

Menjawab harapan tersebut, sebagai langkah awal Pemerintah Kalimantan Selatan berencana memaparkan desain renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Moment buka puasa bersama dengan mengundang barisan supporter Barito Putera  pada 21 Mei mendatang menjadi pilihan.

Dalam kegiatan ini nantinya Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, akan langsung menjelaskan rentetan proses renovasi Stadion 17 Mei yang rencananya akan dimulai Juni mendatang.

“Pertama kita ingin mengumpulkan dengan supporter, dan kita rencakan pada tanggal 21 Mei 2019 sesuai permintaan Gubernur, dan kedua kita akan segera melelangkan renovasi stadion dan alhamdulillah meraka sangat menyambut dengan baik, jadi nanti tanggl 21 tugas kami akan memaparkan dan pembenahan fasitlitas di sana, dan ada komunikasi dengan supporter,” kata Hermansyah, Kadispora Kalsel.

Hermansyah, Kadispora Kalsel

 

“Kami sebagai suporter dan menyambut baik, dan mengharapkan semua bisa terealisasi dan kami juga berharap para suporter teman kami juga, tidak ada lagi komen-komen yang tidak baik, dan adanya kegiatan ini kan nanti pemerintah akan memaparkan,” ucap Jurmansyah, salah seorang suporter.

Sementara itu, dalam kegiatan nanti pihak dispora akan mengundang setidaknya 2000 supporter dan juga mengundang menjemen serta skuad Barito Putera.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *