Pemprov Kalsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di HSU

Hulu Sungai Utara, DUTA TV Kedatangan ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK, berserta rombongan dengan menggunakan helikopter dari Bandara Syamsudin Noor, disambut langsung oleh bupati HSU H. Abdul Wahid HK, beserta jajaran di lapangan Sepakbola Karias.

Bupati HSU H. Abdul Wahid, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini, dari data BPBD HSU, desa yang terdampak banjir di kabupaten HSU saat ini berjumlah 158 desa, dengan rumah yang terendam banjir berjumlah 10.800 buah, dengan 13.372 kepala keluarga.

Lihat Juga :  Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Birin-Rudy

Wahid juga mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang diberikan pemerintah Provinsi Kalsel, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat HSU yang terdampak banjir.

Selanjutnya, ketua DPRD Kalsel menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa warga kabupaten HSU, yang dimana merupakan daerah kelahirannya, dan berharap semoga saja banjir yang melanda kabupaten HSU tidak lama, dan masyarakat HSU bisa kembali beraktifitas.

Lihat Juga :  KPU ‘Didesak’ Laporkan Dugaan Pidana Kesaksian Palsu di Sidang MK

Dari pantauan di lokasi, ketua DPRD Kabupaten HSU juga menyerahkan bantuan berupa beras dan masker untuk korban banjir yang ada di kab HSU.

Kominfo HSU

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *