Pemprov Kalsel Menerima Anugerah KPAI

BANJARMASIN, DUTA TV – Pemprov Kalsel untuk kedua kalinya menerima anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI tahun 2021, Kamis (22/07).

Angka kekerasan terhadap anak di Kalsel terus menurun di beberapa tahun terakhir. Secara statistik kekerasan terhadap anak terus menurun. Namun untuk membuat angkanya nol harus dilakukan secara bersama.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA secara virtual di Command Center, Kantor Setda Prov Kalsel mengungkapkan Pemprov Kalsel konsisten memperkuat perlindungan anak melalui program serta selalu bersinergi dalam menghentikan kekerasan pada anak.

Lihat Juga :  66% ICU di Rumah Sakit Terisi, Pemprov Kalsel Siaga Siapkan RS Darurat

<span;>”Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penghargaan ini,” ucapnya.

Safrizal berharap dengan penghargaan ini dapat memacu kinerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian hari anak nasional. Selain pemerintah provinsi Anugerah KPAI 2021 juga diberikan kepada pemerintah kabupaten/kota, kementerian/lembaga.

Lihat Juga :  Kalsel Tawarkan Sejumlah Proyek Infrastruktur ke Investor Korea

<span;>Tim Liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *